"Kami adalah sekumpulan orang yang tidak mengenal lelah bicara tentang AC MILAN.. Kami adalah seorang fans yang bangga akan sebuah klub yang didukungnya.. Kami adalah sekumpulan orang yang bukan sekedar cinta tapi sudah menjadi takdir merah hitam ada di hidup kami.. Kami adalah MILANISTI INDONESIA ... FORZA MILAN...!!!

Rabu, 13 Maret 2013

♥ Pato Takkan Lupakan Milan ♥

Striker Corinthians Alexandre Pato mengaku tidak akan pernah melupakan dukungan fans AC Milan terhadap dirinya. 

Bintang internasional Brasil meninggalkan Rossoneri Januari lalu setelah menghabiskan enam tahun di San Siro. Meski demikian,
dia berkeras hanya menatap masa depan dan menepis peluang kembali berseragam Milan.

"Saya tidak pernah melupakan dukungan Milan. Mereka adalah tim yang telah memberikan banyak hal untuk saya," cetusnya seperti dikutip Football Italia.

"Saya datang ke sana saat masih 17 tahun, tapi saya tidak pernah mengatakan apapun tentang [peluang] kembali ke sana."

"Saya memiliki kontrak empat tahun bersama Corinthians dan saya sangat bahagia berada di sini. Saya hanya memikirkan masa depan."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar