"Kami adalah sekumpulan orang yang tidak mengenal lelah bicara tentang AC MILAN.. Kami adalah seorang fans yang bangga akan sebuah klub yang didukungnya.. Kami adalah sekumpulan orang yang bukan sekedar cinta tapi sudah menjadi takdir merah hitam ada di hidup kami.. Kami adalah MILANISTI INDONESIA ... FORZA MILAN...!!!

Selasa, 02 April 2013

Super Pippo

"Pada awal musim, saya mengatakan bahwa El Shaarawy akan menjadi anugerah di musim ini. Apakah saya akan melatih Milan Primavera musim depan? Saya memiliki kontrak 2 tahun dengan Milan, Galliani dan Galli yang akan memutuskan masa depanku. Milan memiliki skuad yang sungguh bagus, dan saya berharap mereka dapat mencapai tempat ke-2 di Serie A musim ini."

"Siapa Pemain yang saya lihat pantas masuk ke tim utama ? Alessandro Mastalli, Dia kapten yang sejenis dengan Maldini, setiap orang mencintainya. Saya meminta para pemain untuk memilih kapten tim: 24 dari 25 pemain memilih Alessandro Mastalli Dan Mastalli tidak memilih dirinya sendiri. Ketika kami memenangkan Piala Scopigno Sabtu lalu, saya merayakannya seolah-olah itu adalah final Liga Champions."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar